share

United Army Meet the Trophy & Legend

94 Views
United Army Meet the Trophy & Legend

Tentunya legenda sepakbola yang pernah memenangkan trophy UCL hadir dalam event ini, ya mereka adalah Fernando Morientes serta Nemanja Vidic. Keduanya akan hadir menyapa fans dan mengikuti serangkaian acara "Meet UEFA Champions League Trophy & Legends.

Bagi komunitas United Army dan para fans Manchester United, tentunya nama Nemanja Vidic yang pasti sangat ditunggu. 

Ya, siapa tidak kenal Nemanja Vidic? Nemanja Vidic, mantan pesepak bola asal Serbia yang sangat terkenal saat bermain di Manchester United dengan permainan lugasnya, tak jarang tekel keras dia lakukan demi melindungi lini belakang Manchester United.

Bersama Manchester United, Vidic memenangi 15 trofi dan sempat menjabat sebagai kapten klub dalam delapan tahun berkarier di sana.

Antusias para fans sudah terlihat sejak Sabtu pagi, di mana mereka nantinya akan ikut dalam agenda meet & greet bersama sang legenda dan terlibat dalam sederet aktivitas seru.

Selain bertemu Nemanja Vidic, serta menyaksikan langsung trofi Liga Champions, ada pula pengalaman menarik di venue. Misalnya, The Heineken Stadium, The Heineken Locker Room, Heineken Hardcore Fans Museum, Trick Art Tunnel, dan banyak lagi. Para fans juga bisa berfoto dengan piala "Si Kuping Besar" maupun melihat-lihat memorabilia yang khususnya stand Manchester United yang menampilkan banyak historis dan barang bersejarah, yang telah dipersiapkan dengan baik oleh United Army.

Khusus untuk member United Army, mereka mendapat kesempatan khusus untuk berfoto dan mengikuti even yaitu jugling bersama Vidic. 

Heineken sukses menyelenggarakan acara di atas selama 2 hari, diharapkan kegiatan ini menyatukan semangat dan kebersamaan para penggemar Manchester United, khususnya United Army.

Terimakasih Heineken Indonesia dan  Stadeo telah melibatkan United Army di event Meet The Trophy & Legends.

Glory Glory Man United. We Are United Army.

Related Content
Nobar FA Cup United Army
United Army Indonesia menggelar nonton bareng FA Cup Manchester United vs Liverpool pada hari Minggu, 17 Maret 2024 di Titik Kumpul Coffee Lebak Bulus - Jakarta Selatan.
18 Mar 2024
Login Kuy! United Army Siapkan Dooprize Jersey Ori di Acara Roaring Night Manchester United vs Everton
Gelaran Roaring Night Liga Inggris Manchester United vs Everton akan dimeriahkan dengan adanya doorpize menarik persembahan dari United Army Indonesia.
9 Mar 2024
kekalahan (lagi) di Derby manchester
United Army menggelar Nonton Bareng Derby Manchester pada Minggu (3/3/2024) malam WIB. Bertempat di Fomo Bar and Resto di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
6 Mar 2024
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare